header pta Baru

PA Buntok Mengikuti Kegiatan Pembinaan Dan Pemeriksaan Teknis Dan Administrasi Yustisial Di Wilayah Hukum PTA Palangkaraya Di Sampit

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 646Posted in Buntok

Di penghujung tahun 2021 ini, PA Buntok turut menghadiri kegiatan Pembinaan dan Pemeriksaan Teknis dan Administrasi Yustisial di wilayah hukum PTA Palangkaraya. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah ini diadiakan di Hotel Aquarius Boutique, Kota Sampit, Kotawaringin Timur. Kegiatan berlangsung selama 3 hari yaitu dari tanggal 7 s.d 9 Desember 2021.

Pada kegiatan kali ini, Pengadilan Agama Buntok diwakili oleh Mustolich, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok) dan Abu Mansur, S.H. (Panitera Pengadilan Agama Buntok). Salah satu isi acaranya adalah serangkaian diskusi hukum yang dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Pada kegiatan diskusi hukum  ini masing-masing satuan kerja menyajikan 1 berkas perkara yang kemudian dibahas oleh 2 satuan kerja lainnya  sebagai penyanggah. Hasil pembahasan tersebut kemudian disampaikan ke umum dan pada akhirnya dibahas oleh narasumber yang terdiri dari pimpinan dan hakim tinggi PTA Palangka Raya.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media