header pta Baru

Semangat Dan Sigap Menghadapi Laporan Tahunan, Giat Apel Senin Pagi 13 Desember 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 353Posted in Buntok

Buntok | 13 Desember 2021. Sebagaimana rutinitas setiap Senin pagi, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok berkumpul di halaman kantor untuk melaksanakan kegiatan apel pada pukul 08.00 WIB. Pada kegiatan apel kali ini Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Fuad Syaikhani, S.H.I. (PPNPN).
Sementara itu petugas pada apel pagi ini antara lain: Muhammad Sumarna, S.Pd.I (PPNPN) bertindak sebagai pemimpin apel, Cica S.H. (PPNPN) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Yulianto, S.Kom. (CPNS), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Hj. Tina Rofiqoh, S.H. (Panmud Permohonan) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I (PPNPN).
Pesan dari Pembina pada apel kali cukup singkat yaitu apresiasi atas kinerja seluruh pegawai selama seminggu kemarin dan juga agar seluruh pegawai dapat segera mempersiapkan dan menindak lanjuti Laporan Tahunan untuk dapat segera diserahkan ke PTA Palangkaraya. Oleh karenanya perlu adanya kerjasama, kekompakan dan giat semangat dari seluruh bagian untuk segera membuat laporan tersebut. Pembina juga berharap agar pembuatan laporan tahunan tersebut dapat selesai tepat waktu sehingga dapat diserahkan lebih cepat kepada PTA Palangkaraya. Untuk
Untuk menambah semangat, para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok  sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel rutin seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Berikut dokumentasi kegiatan apel tersebut:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media