header pta Baru

Ketua PA Buntok Memberikan Apresiasi Atas Prestasi PA Buntok Menjadi Peringkat 1 SIPP Se-Kalteng Untuk Kategori IV, Giat Apel Jumat Sore 10 Desember 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 717Posted in Buntok

Buntok | 10 Desember 2021. Langit di Jumat sore ini masih mendung, matahari juga masih enggan menampakkan diri. Namun pukul 16.30 semua pegawai PA Buntok sudah berbaris rapi di depan kantor. Bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok jumat sore hari ini melaksanakan kegiatan apel rutin.

Bertindak sebagai pemimpin apel kali ini, M. Sumarna, S.Pd.I. (PPNPN) dan sebagai pembina apel, Mustolich, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok).

Dalam amanatnya, beliau mengucapkan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dan juga atas hasil penilaian kinerja SIPP pada periode ini sehingga PA Buntok dapat menduduki peringkat 1 se-Kalteng untuk kategori IV (251-1000 perkara) semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan kedepannya. Kemudian lanjutnya agar para pegawai dapat memanfaatkan 2 hari libur untuk beristirahat sehingga senin depan dapat kembali “fresh” dalam bekerja, dan tak lupa seluruh pegawai juga diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Berikut ini dokumentasi foto-foto kegiatan apel tersebut:

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media