header pta Baru

Apel Pagi Penuh Semangat, Plh. Panitera Sampaikan Amanat Motivasi

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 920Posted in Buntok

Buntok | 29 Januari 2024. Mengawali rutinitas kerja pada Senin, 29 Januari 2024 seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sungailiat laksanakan apel pagi. Ada yang berbeda pada apel kali ini yang bertindak sebagai petugas apel adalah mahasiswa magang dari IAIN Palangka Raya.

Apel dipimpin oleh Rizki Nur Ilaho selaku komandan apel dan dipandu oleh Nadilla Putri  selaku pembawa acara. Yang bertindak sebagai pembina apel kali ini adalah Plh. Panitera Danu Aprilianto, S.H.I.,M.H.

  

Dalam amanatnya Bapak Plh. Panitera menyampaikan terkait semangat dan kualitas kinerja. Saya mengajak kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Buntok untuk melakukan sesuatu hal yang berkualitas dan bermanfaat. Terutama  bermanfaat bagi institusi kita ini.

Meskipun sedang dituntut dengan banyak pekerjaan, jangan jadikan hal itu sebagai beban pikiran. Tetap bekerja dengan pikiran yang positif agar hari-hari yang kita lalui lebih bermakna.

Setelah selesai menyampaikan amanat apel, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Taufikurrahman. Semoga keluarga besar PA Buntok selalu diberi kesehatan dan keberkahan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media