header pta Baru

PA BUNTOK IKUTI RAKOR DAN PEMBINAAN PTA PALANGKA RAYA

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 701Posted in Buntok

Ketua (Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H), Hakim (Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I.,ME), Panitera (Muhamad Nor Kifli, S.H.I) dan Sekretaris (Abdul Wahid, S.H.) Pengadilan Agama Buntok menghadiri acara Rapat Koordinasi dan Pembinaan Pengadilan Agama di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya tahun 2024 yang dilaksanakan pada tanggal 29 s.d. 30 Januari 2024 bertempat di Aula PTA Palangka Raya.

Di hari pertama kegiatan, tepatnya pada hari Senin, 29 Januari 2024 kegiatan rapat koordinasi dan pembinaan ini dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Dr.H.Lutfi, S.H, M.H. Dalam pembinaannya beliau menyampaikan materi tentang kebijakan pimpinan PTA tahun 2024 serta kilas balik tahun 2023. Beliau menekankan seluruh pimpinan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah untuk melakukan pelayanan sebaik mungkin kepada para masyarakat pencari keadilan, sehingga masyarakat pencari keadilan menjadi merasa puas serta terus melakukan inovasi-inovasi baru, untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Kemudian materi dilanjutkan oleh Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Ketut Madhuddin Djamal, S.H., M.H tentang Disiplin Pegawai Negri Sipil sesuai dengan PP Nomor 94 tahun 2021. PP ini mengatur antara lain mengenai kewajiban, larangan, dan hukuman disiplin yang dapat dijatuhkan kepada PNS yang telah terbukti melakukan pelanggaran.

 

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media