header pta Baru

“Jaga Budaya Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun (5S) Dalam Melayani Para Pencari Keadilan Yang Datang”. Briefing Pagi 30 Januari 2024.

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 56Posted in Buntok

“Jaga Budaya Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun (5S) Dalam Melayani Para Pencari Keadilan Yang Datang”. Briefing Pagi 30 Januari 2024.

Buntok | 30 Januari 2024. Bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Buntok, Hakim Pengadilan Agama Buntok, Risky Fajar Sani, S.H. memimpin briefing pagi rutin Kepaniteraan Pengadilan Agama Buntok. Briefing tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh segenap unsur Kepaniteraan, Petugas PTSP, dan bagian layanan lainnya.

“Jaga budaya salam, sapa, sopan dan santun (5S) dalam melayani para pencari keadilan yang datang, hal tersebut sangat penting mengingat para pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Buntok membawa masalah. Dengan diterapkanya (5S) maka diharapkan dapat mencairkan suasana dan membuat komunikasi dengan para-pihak menjadi lancar, sehingga dapat terwujudnya pelayanan yang prima. Indikator pelayanan yang prima dapat dilihat dari Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) serta ulasan daring pada Google Review. Seluruh ulasan daring pada Google Review harus kita tanggapi, baik ulasan yang baik maupun yang buruk karena itu adalah bentuk komitmen kita dalam memperbaiki kualias layanan”.

Setelah briefing dilaksanakan seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok kembali ketempatnya masing-masing untuk memulai pekerjaanya dengan semangat yang tinggi. Pengadilan Agama Buntok SIAP MAJU !!!.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media