header pta Baru

OLAHRAGA FUTSAL MAHASISWA PKH I FAKSYAR IAIN P. RAYA DENGAN ASN PA SAMPIT

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in EVIDEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 1360Posted in EVIDEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

OLAHRAGA FUTSAL MAHASISWA PKH I FAKSYAR IAIN P. RAYA DENGAN ASN PA SAMPIT

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Kamis 6 Februari 2020 pukul 08.00 WIB  untuk memberi semangat kepada Mahasiswa  yang melakukan PKH I di PA Sampit, maka Wakil Ketua PA Sampit bersama para Hakim dan ASN lainnya melaksanakan olahraga Futsal dengan mengajak para mahasiswa tersebut. Futsal dilaksanakan di Lapangan Futsal M. Fazar Futsal dijalan Sawahan.

    Jumlah Pemain berjumlah 12 orang dan dibagi 2 TIM dan dalam 1 TIM berjumlah 6 orang lama permainan 1 Jam. Para Hakim dan Staf bergabung melawan Mahasiswa dimana Skor yang di dapat dalam 1 jam perminan tersebut berakhir imbang 2-2.

    Bapak wakil berpendapat tujuan dilaksanakannya kegiatan main Futsal ini yaitu untuk membuat agar para mahasiswa dan ASN yang ada di PA Sampit tidak jenuh dan bosan di Kantor terus dan tidak pusing dengan berkas-berkas Perkara di PA Sampit itu sendiri, maka dengan diadakannya  kagiatan tersebut bisa mengurangi beban yang ada, juga menimbulkan rasa kekeluargaan dan keakraban antara ASN PA Sampit dan para mahasiswa tersebut. Dan yang tak kalah pentingnya adalah untuk menyehatkan tubuh karena Pepatah Mengatakan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dibawah jiwa yang sehat terdapat pemikiran yang sehat. Ungkap Pak Wakil yang masih muda tersebut. (Mhs. Praktik)

.

   

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media