logo pta6

Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi 25 November 2019

Written by Super User on . Posted in EVIDEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Written by Super User on . Hits: 878Posted in EVIDEN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Amanat Wakil Ketua PA Sampit Pada Apel Senin Pagi 25 November 2019 G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\NOVEMBER\apel senin1.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Senin (25/11/2019) pukul 07.30 WIB sebagaimana biasa sudah rutin dilaksanakan Apel pagi yang bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Sampit. Diikuti oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh Pegawai dan PPNPN serta anggota Posbakum Pengadilan Agama Sampit. Pembina Apel Senin pagi kali ini adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Sampit Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I, M.H.I. dan Pemimpin Apel Wahyudi (PPNPN). 

Dalam amanatnya Wakil Ketua menyampaikan beberapa hal, antara lain: 

  1. Pengisian monitoring implementasi E-Court dan E-Litigasi berupa kuisioner berdasarkan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI dan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, kepada para pihak yang terkait di bagian Kepaniteraan atau yang memiliki login akses E-Court agar segera mengisi kuisioner tersebut sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan yaitu paling lambat pada tanggal 29 November 2019, karena apabila ada yang tidak mengisi akan kelihatan. 

  2. Standarisasi ruang sidang yang telah dikeluarkan oleh Dirjen Badilag agar segera dtindak lanjuti oleh pihak yang terkait dengan hal tersebut.

  3. Masalah pentingnya Sholat berjama’ah, kepada seluruh ASN Pengadilan Agama Sampit agar mengikuti Sholat berjama’ah Zuhur dan Ashar, khususnya Ashar bagi yang tidak ada uzur atau halangan, sebagai bentuk ketaatan kita semua kepada Allah SWT.  

  4. Maklumat yang ada di ruang sidang yang diumumkan setiap 2 jam sekali agar perlu dibuat juga dalam bentuk banner sebagai bentuk transparansi, karena para pihak yang sidang di Pengadilan Agama Sampit sangat banyak, terkadang ada di antara para pihak tersebut kebetulan tidak mendengarnya.G:\BERITA\BERITA PA SAMPIT 2019\NOVEMBER\apel senin 2.jpg

Di akhir amanatnya Pak Wakil mengatakan bahwa untuk memulai aktivitas kita semua pada hari ini dan seterusnya, mari kita berdo’a dengan sama-sama membaca Surah Al-Fatihah. (Tim Redaksi PA Sampit).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media