header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Palangka Raya dan Ketua se Wilayah Kalimantan Tengah

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 1288Posted in Berita Utama

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PTA Palangka Raya dan Ketua PA se Wilayah Kalimantan Tengah

 

 

P1

Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Sudirman S., SH., MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua PTA dan Ketua PA

Palangka Raya II www.pta-palangkaraya.go.id

Kamis 17 Februari 2022, Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Sudirman S., SH., MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Nur Khazim, MH., Ketua PA Pangkalan Bun Kelas I B Muh. Amin T, S.Ag., SH., MH., Ketua PA Muara Teweh Kelas II Mulyadi, Lc., MHI., Ketua PA Kuala Pembuang Kelas II Achmad Faroby, SHI., MHI., serta Ketua PA Kuala Kurun Kelas II Rasyid Rizani, SHI., MHI. Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut diadakan di Aula PTA Palangka Raya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Drs. H. Sudirman S., SH., MH. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, serta mengharapkan semoga dapat membawa keberkahan atas jabatan yang diemban. Selain itu, beliau juga menghendaki agar seluruh pejabat yang baru dilantik untuk dapat segera beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru.

"Saya harap kepada Bapak Wakil Ketua PTA serta semua Ketua PA yang baru dilantik, agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru", harap Sudirman, Kamis (17/02).

P2

Selanjutnya, Ketua PTA Palangka Raya menyampaikan khususnya kepada Wakil Ketua PTA Palangka Raya yang baru dilantik bahwa Tugas Pengadilan Tingkat Banding merupakan kawal depan (voorpost) dalam hal pembinaan dan pengawasan di bidang yustisial dan administrasi dari Mahkamah Agung. Untuk itu kepada bapak Drs. H. Nur Khazim, MH. yang juga akan bertindak selaku Ketua Pembangunan ZI dan APM agar dapat mengawal pembangunan Zona Integritas di PTA Palangka Raya.

P3

Di akhir sambutannya, Sudirman menyampaikan keprihatinannya atas penyebaran wabah covid 19 varian omicron yang masih meningkat saat ini. Untuk beliau tetap berpesan kepada semua yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media