header pta Baru

Aparatur PTA Palangka Raya Ikuti E-Voting Agen Perubahan Tahun 2022

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 775Posted in Berita Utama

Aparatur PTA Palangka Raya Ikuti E-Voting Agen Perubahan Tahun 2022

 

 

 5

Palangka Raya || pta-palangkaraya.go.id

Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya hari ini (Kamis, 20 Januari 2022) melaksanakan pemilihan Agen Perubahan Tahun 2022. Berbeda dari tahun sebelumnya pemiilihan agen perubahan tahun 2022 dilaksanakan secara online melalui aplikasi E-Voting yang dibuat oleh tim IT PTA Palangka Raya berkolaborasi dengan Memen A. Husni, SE. PPNPN PA Muara Teweh.

6

Kriteria kandidat agen perubahan sebelumnya telah dibahas dalam rapat pembentukan dan pemilihan kriteria agen perubahan PTA Palangka Raya. Adapun kriteria nya adalah, Kedisiplinan, Integritas dan Profesional. Kandidat yang terpilih sebagai calon agen perubahan PTA Palangka Raya Tahun 2022 pun dipilih 2 orang dari setiap Kategori yaitu Kategori Hakim, Kategori Kepaniteraan, Kategori Kesekretariatan dan Kategori PPNPN.

7

Untuk kategori hakim kandidatnya yaitu Hakim Tinggi Dr. H. M. Fauzan, S.H., M.M., M.H. dan Dr. Drs. H. Sriyatin, S.H., M.Ag., M.H.. Kategori Kepaniteraan diwakili oleh Panitera Pengganti Lisnawatie, S.H., dan H. Muhammad Sidik, S.H., M.H. Kategori Kesekretariatan oleh Rika Yunita Pratiwi, S.T dan Sofyansaleh Efriyono, S.Pd.I., kemudian dari Kategori PPNPN diwakili oleh Irna, S.E., dan Saeful, S.H.

8

Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. (Wakil Ketua PTA Palangka Raya) berharap peserta obyektif dalam memilih dan yang terpilih dapat menmberikan kontribusi terbaik untuk PTA Palangka Raya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media