header pta Baru

Sosialisasi Internalisasi Pembangunan Zona Integritas PTA Palangka Raya

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 964Posted in Berita Utama

Sosialisasi Internalisasi Pembangunan Zona Integritas PTA Palangka Raya

 1

Palangka Raya || pta-palangkaraya.go.id

Kamis (20/01/2022) bertempat di Aula Bawah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, atas intruksi Ketua PTA Palangka Raya diagendakan rapat dan sosialisasi internalisasi pembangunan Zona Integritas. Rapat dipimpin langsung oleh KPTA Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H.) yang didampingi oleh Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S (Wakil Ketua), Drs. Hairil Anwar, M.H. (Panitera) dan Hj. Laila Istiadah, S.Ag. (Sekretaris).

3

Diawal rapat, Samparaja mengingatkan bahwa setiap agenda rapat harus menjadi eviden untuk kelengkapan dokumen zona integritas. "Agenda-agenda kita, baik rapat, atau kegiatan lain harus dipublikasikan di media sosial yang PTA Palangka Raya punya, baik itu website, facebook, twitter, instagram maupun youtube. Saya harap petugas terkait untuk mengupload setiap kegiatan agar dipublish,"tambah Samparaja.

2

Samparaja berharap dalam penerapan pembangunan zona integritas, tidak hanya dokumen saja yang menjadi prioritas perubahan. Namun ada perubahan juga dalam mindset (pola pikir) dan budaya kerja aparatur PTA Palangka Raya dalam memberikan pelayanan baik internal maupun eksternal.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media