header pta Baru

Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Triwulan III TA. 2021

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 796Posted in Berita Utama

Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan Triwulan III TA. 2021

Rpt1

Sekretaris Hj. Laila Istiadah pimpin Rapat Evaluasi Kinerja Kesekretariatan

Palangka Raya I www.pta-palangkaraya.go.id

Rabu, 06 Oktober 2021 dilaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Kinerja khusus di Bagian Kesekretariatan PTA Palangka Raya. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris PTA Palangka Raya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. dan dihadiri oleh seluruh Kepala Bagian, Kepala Sub. Bagian serta pejabat fungsional.

Dalam pengantarnya, Laila Istiadah menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran dibawahnya, karena telah bekerja dan menjalankan tugas di bagian masing-masing dengan baik. Semua pencapaian yang telah diraih tidak pernah terlepas dari kerja sama semua jajaran serta koordinasi yang terus dilakukan.

"Teruslah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing dan selalu berkoordinasi dengan atasan masing-masing", harap Laila (Rabu, 06/10).

Rpt2

Tampak suasa rapat evaluasi yang santai diselilingi dengan canda tawa

Dalam sesi selanjutnya, seluruh Sub. Bagian melaporkan kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan, berapa persen progres keberhasilannya, serta capaian realisasi anggarannya. Terlepas dari pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan, tentu ada beberapa catatan dan evaluasi dari masing-masing bagian.

Di akhir sesi rapat, dibahas pula mengenai persiapan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Daerah yang segera akan dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan, agar kegiatan Binwasda ke depan akan ada kesamaan dalam hal pola pemeriksaan serta pelaporan kegiatan. (hmd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media