header pta Baru

Pelaksanaan SKD CPNS Mahkamah Agung RI di Palangka Raya Tahun 2021

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 899Posted in Berita Utama

Pelaksanaan SKD CPNS Mahkamah Agung RI di Palangka Raya Tahun 2021

sdk1

Ketua PTA dan PT Palangka Raya berfoto sesaat sebelum ujian SKD dilaksanakan

Palangka Raya I pta-palangkaraya.go.id

Rabu, 15 September 2021 dilaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2021 di UPT BKN Palangka Raya. Adapun pelaksanaan SKD ini diikuti oleh 122 peserta yang telah terdaftar sebelumnya, serta dilaksanakan dalam 4 (empat) sesi pelaksanaan.

Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Samparaja, SH., MH. saat meninjau pelaksanaan SKD ini mengharapkan agar seluruh Panitia Daerah dapat bertugas dengan baik serta profesional. Sehingga Pelaksanaan SKD nantinya berjalan dengan lancar dan tidak ada masalah yang terjadi.

"Saya minta kepada Panitia Daerah agar dapat profesional dalam bertugas di lapangan", ungkap Samparaja saat diwawancarai oleh Tim Redaksi.

skd2

Panitia sedang memeriksa kelengkapan berkas peserta SKD

Sementara itu, Sekretaris PTA Palangka Raya, Hj. Laila Istiadah, S.Ag. yang juga Panitia Daerah melaporkan bahwa sampai akhir pelaksanaan kegiatan test SKD CPNS semuanya telah berjalan sesuai prosedur dan tidak ada hambatan yang berarti di lapangan. Peserta yang terdaftar sebanyak 122 orang, namun ada 9 orang peserta yang tidak hadir saat pelaksanaan test.

"Alhamdulillah pelaksanaan SKD tahun ini berjalan dengan lancar, walaupun ada 9 orang peserta yang tidak hadir", ungkap Laila.

skd3

Tampak panitia di bagian pengecekan sedang memeriksa salah seorang peserta CPNS

Ditambahkan Laila, bahwa peserta test juga dilakukan pemeriksaan secara ketat oleh Panitia Daerah, seperti dilarang membawa peralatan ke dalam ruang test selain yang telah ditetapkan. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Selain itu, dilaporkan Laila bahwa hasil live skor test SKD CPNS Mahkamah Agung ini juga dapat disaksikan secara live melalui youtube BKN Palangka Raya. (hmd)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media