logo pta6

Sekilas Cerita Dibalik Pelantikan dan Pelapasan Pegawai PTA Palangka Raya

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 264Posted in Berita Utama

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Sekilas Cerita Dibalik Pelantikan dan Pelapasan Pegawai PTA Palangka Raya

 

PELANTIKAN JABATAN1

Rabu, 2 Juni 2021 bertempat di Ruang Aula Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Pelantikan Panitera Muda Banding dan Panitera Muda Hukum serta 1 orang Panitera Pengganti berlangsung dengan hikmat, dalam prosesi yang dilaksanakan pada pukul 10.00 siang itu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) melantik 3 orang pejabat dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yaitu :

1. Dr. Ufie Ahdie, S.H., M.H sebagai Panitera Muda Banding Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang

     sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

2. Drs. H. Mochlis sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang sebelumnya

     menjabat sebagai Panitera Muda Banding Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya;

3. H. Muhammad Sidik, S.H sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yang sebelumnya

    menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam Amanatnya Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Dr. H. Samparaja, S.H., M.H) menyampaikan bahwa mutasi promosi dilingkungan peradilan agama adalah hal yang wajar, hal tersebut dimaksudkan agar pegawai yang bersangkutan dapat belajar lagi hal-hal baru yang belum pernah diterima karena kedepannya diharapkan bahwa pegawai yang telah dilantik dapat dipromosikan kembali menjadi Panitera dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama disalah satu wilayah di indonesia.

Beliau juga berpesan agar kepada para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan mampu beradaptasi dengan cepat.

pengantar alih tugas eka1

Setelah berakhirnya Pelantikan Jabatan Pejabat dilingkungan kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya  acara dilanjutkan dengan pengantar alih tugas a.n. Saudari Eka Dian Puspitasari, S.H. yang sebelumnya menjabat fungsional Kepaniteraan dan dipindah tugaskan menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Pesan dan Kesan yang Saudari eka berikan antara lain : menurut eka, selama bekerja dilingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya telah banyak berbagi suka duka dengan teman-teman di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya terlebih pada bagian umum dan keuangan, banyak kenangan yang tidak dapat disampaikan dengan kata-kata. 

Saudari Eka juga berterima kasih kepada seluruh Pejabat yang telah membimbing dia sampai dengan sekarang, telah banyak yang dia dapat selama bekerja di Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya banyak ilmu dan bimbingan yang dia dapat semasa masih dibagian umum dan keuangan begitu juga dengan teman teman, baik pegawai maupun honorer yang telah bekerja sama selama ini.

Terakhir  saudari Eka juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk menduduki jabatan yang akan segera diemban (Panitera Pengganti) Pengadilan Agama Pulang Pisau kelak semoga bisa bertemu kembali.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media