header pta Baru

KPTA Palangka Raya Hadiri Wisuda Purnabakti KPTA Makassar Secara Virtual

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Berita Utama

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 1033Posted in Berita Utama

KPTA Palangka Raya Hadiri Wisuda Purnabakti KPTA Makassar Secara Virtual

WhatsApp Image 2020 12 02 at 10.10.59 1

Palangka Raya || Pta-palangkaraya.go.id

Rabu, 02/12/2020  bertempat di ruang Command Center Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, SH., MH bersama dengan Wakil Ketua Drs. H. Makmun, SH., MH dan serta hakim tinggi mengikuti wisuda purnabakti Ketua PTA Makassar yang dimulai pada pukul 08.30 WIB.

Ketua Mahkamah Agung RI YM. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH melepas secara resmi Ketua PTA Makassar  Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H., M.H pada acara wisuda purnabakti yang dilaksanakan melalui zoom meeting. Selain dihadiri Ketua MA beserta istri, juga dihadiri Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial, Ketua Kamar Agama MA, dan Plt. Sekretaris MA.

new 1

newWhatsApp Image 2020 12 02 at 10.11.00 1

 

Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH  dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H., M.H yang telah berhasil menyelesaikan pengabdian di lingkungan peradilan agama dengan selamat tanpa ada catatan noda sedikitpun. Disebutkan oleh YM Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH, bahwa jabatan Ketua PTA Makassar yang diemban selama ini tergolong karir yang sukses. karena hanya ketua Pengadilan Tinggi Agama yang perempuan hanya beberapa saja, termasuk Ibu Hj. Aisyah Ismail salah satunya.

“Atas nama pimpinan MA, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Hj. Aisyah Ismail yang telah sukses meniti karir selama ini semoga pengabdian tersebut menjadi amal ibadah,” ucap Ketua MA YM Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH., MH.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media