header pta Baru

PTA Palangka Raya Gelar Sosialisasi Pembuatan Penilaian Kerja Pegawai

Written by Edi on . Posted in Berita Utama

Written by Edi on . Hits: 823Posted in Berita Utama

PTA Palangka Raya Gelar Sosialisasi Pembuatan Penilaian Kerja Pegawai

Stuk3

Kamis, 24 September 2020 Bertempat di Ruang Aula atas Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Ibu Sekretaris dan Bapak Panitera Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya didampingi Kabag Perencanaan dan Kepegawaian melakukan sosialisasi pembuatan penilaian kerja pegawai kepada aparatur sipil di kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, dalam paparannya Kabag Perencanaan dan Kepegawaian (Mursidi, S.H) memaparkan untuk segera membuat PKP pegawai sebagai syarat pembayaran kenaikan tunjangan kinerja.

Stuk1

Ditekankan pula oleh Ibu Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya (Hj. Laila Istiaah, S.Ag) bahwa pembuatan PKP merupan tanggungjawab masing-masing pegawai, bukan hanya tanggung jawab pada satu pihak, PKP wajib bagi seluruh pegawai dan diusahakan agar mendapatkan nilai diatas 76 agar penilain menjadi 100% saat pembayaran remunisasi perbulan.

Acara yang berlangsung sampai dengan jam 11.30 ini diisi juga dengan forum diskusi dan tanya jawab oleh para pegawai tentang tata cara pengisian maupun penginputan data. Diakhir acara ditutup dengan berdoa agar semua yang dikerjakan pada hari ini menjadi berkah dan juga agar remunisasi yang baru dapat tercapai dengan hasil maksimal.

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media