header pta Baru

Pembinaan Mental dan Kultum

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Posted in Berita Utama

Written by Abdul Ghoni Hamid on . Hits: 143Posted in Berita Utama

 

 

 "Kerjakanlah dunia seakan-akan engkau hidup selamanya, dan kerjakanlah Akhiratmu seakan-akan engkau mati besok"

 

Palangka Raya ||Senin, 27 Mei 2024

Seluruh Aparatur Sipil Negara dan PPNPN Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya mengikuti Pembinaan Mental dan Kultum yang rutin dilaksankan setiap pagi Senin bertempat diaula PTA Palangka Raya. Kegiatan ini dimulai pada Pukul 08.30 dibuka oleh MC Rohmatun Nisa, S.E yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudara Aga Nanda Eko Putra, S.AP. Petugas yang mengisi kultum dipagi ini ialah YM Hakim Tinggi H. Mansur, S.H.

Penyampain Kultum oleh Hakim Tinggi  Bapak H. Mansur, S.H. dengan kesimpulan agar kita bersegera untuk melakukan tindakan-tindakan kebajikan dan bertaqwa kepada Allah SWT. Dan tidak mengejar dunia yang tidak ada habisnya, serta mengejarkan tindakan-tindakan untuk kepentingan akhirat. Sehabis Kultum dilanjutkan Pembinaan Oleh bapak Wakil Ketua PTA Palangka Raya.

Pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Bapak Dr. H. Syamsulbahri, S.H., M.H

  1. Kerjakanlah dunia seakan-akan engkau hidup selama-lamanya, dan kerjakanlah Akhiratmu seakan-akan engkau mati besok.
  2. Kita selaku Aparatur Sipil Negara harus mengerjakan pekerjaan dan segala tugas dengan baik sesuai tupoksi kita, sesuai dengan peraturan, serta sesuai dengan 8 nilai utama Mahkamah Agung RI.
  3. Mari kita siapkan segala sesuatu yang sudah ditetapkan dalam surat keputusan, untuk kegiatan yang akan mendatang dengan baik

Hikmah yang dapat kita ambil dan maknai ialah "kerjakanlah dunia seakan-akan engkau hidup selamanya, dan kerjakanlah Akhiratmu seakan-akan engkau mati besok" Dan kita selaku asn harus mengerjakan pekerjaan dengan baik sesuai tupoksi kita dan sesuai peraturan, serta sesuai dengan 8 nilai utama Mahkamah Agung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media