header pta Baru

TINGKATKAN KUALITAS DAN KENYAMANAN PA TAMLA PERLUAS RUANG TUNGGU SIDANG

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 437Posted in Tamiang Layang

TINGKATKAN KUALITAS DAN KENYAMANAN

PA TAMLA PERLUAS RUANG TUNGGU SIDANG

 

Pengadilan Agama Tamiang Layang terus berbenah demi memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan. untuk kenyamanan bagi pencari keadilan dalam menunggu antrian sidang, ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang membuat perluasan ruang tunggu, hal ini dikarenakan kurang memadainya ruang tunggu sidang yang lama, sehingga terkadang para pihak mencari tempat tunggu diluar area kantor.

Perluasan ruang tunggu sidang yang berukuran sekitar 3 x 5 meter tersebut juga sekalian pengecoran dan dilakukan pemasangan canopi agar lebih nyaman, bersih, rapi dan indah. Saihuni, S.Pd.I (Sekretaris PA Tamiang Layang) menjelaskan, jika kantor PA Tamiang Layang yang ada saat ini bukanlah didesain secara khusus untuk pelayanan. "Jadi sebenarnya ini bekas rumah pribadi yang kami sewa, jadi bukan desain untuk pelayanan, sehingga banyak kekurangan," pungkasnya. 

Oleh karena itu, perluasan ruang tunggu sidang ini cukup penting dilakukan, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi para pencari keadilan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media