header pta Baru

Tim Website dan Media Sosial PA Tamiang Layang Adakan Rapat Koordinasi

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 318Posted in Tamiang Layang

Tim Website dan Media Sosial PA Tamiang Layang Adakan Rapat Koordinasi

Tamiang Layang │ www.pa-tamianglayang.go.id

Setelah sempat vakum pembahasan dan pengembangan Teknologi Informasi di Satuan Kerja Pengadilan Agama Tamiang Layang, kali ini mulai bangun dari tidur. Ketua Tim, Bapak M. Basthomy Firdaus, SH langsung mengomandoi rapat kali ini. Pengembangan Teknologi di Era sekarang boleh dibilang sangat signifikan. Berbagai macam platfom bemunculan untuk saling berinteraksi satu sama lain. Begitu pun di Pengadilan Agama Tamiang Layang perlu mengikuti dan menyesuaikan dengan perkembangan saat ini.


Rapat yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang ini bertujuan agar menata kembali arah pengembangan dan sarana informasi satuan kerja agar dapat dinikmati oleh masyarakat umum dalam mencari dan menggali informasi seputar satuan kerja Pengadilan Agama Tamiang Layang, diharapkan ke depan media sosial yang sudah dimiiliki dapat lebih mendekatkan dengan masyarakat umum melalui informasi-informasi yang diberikan.


Secara umum, perkembangan industri di Indonesia yang sering dikenal dengan Revolusi Industri 4.0 merupakan upaya transformasi menuju perbaikan dengan mengintegrasikan dunia online dengan internet sebagai penopang utama. Komputer yang kemampuannya terus berkembang menjadi lebih hebat karena tersambung ke sebuah jaringan besar yang bernama internet. Untuk itu, dengan berbagai paltfom sosial media yang telah ada dan telah berjalan dapat jauh lebih dioptimalkan sebagai sarana informasi, bukan hanya sekedar kegiatan-kegiatan yang sifatnya umum akan tetapi dapat memberikan informasi-informasi perkembangan baik di satuan kerja maupun di luar satuan kerja.


Semua saran, usulan dan tanggapan tentu akan dijadikan pertimbangan kemajuan satuan kerja. Untuk itu, Bapak Basthomy selaku Ketua Tim meminta seluruh aparatur yang terlibat dapat memberikan sumbangsih pemikiran, dan waktu sehingga agenda pengembangan Teknologi Informasi melalui sosial media yang ada dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan. (Tim IT)

Tamla 0604

 

Tamla 0605

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media