header pta Baru

Ta’lim PA Tamiang Layang || 3 Ramadhan 1443

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 335Posted in Tamiang Layang

Ta’lim PA Tamiang Layang || 3 Ramadhan 1443

Tamiang Layang │ www.pa-tamianglayang.go.id │ 05/04/2022

Selasa tanggal 5 April 2022, sesuai agenda yang sudah ditentukan secara rutin sholat zuhur berjamaah dan dilanjutkan ceramah agama. Meskipun masih dalam awal dan dalam minggu pertama di bulan ramadhan, semangat jamaah tidak terlihat berkurang, dan ini dapat dilihat seluruh aparatur mengikuti kegiatan tersebut.

Siang yang ditemani gemericik hujan terasa menyejukkan dalam ta’lim pengajian yang dibawakan oleh Ustadz M. Hambali dari Amuntai, pengajian rutin selama ramadhan terus berlangsung. Seperti biasa setelah dilaksanakan sholat jamaah yang pada kali ini diimami oleh Guru Najmuddin dilanjutkan siraman rohani.

Pembawa acara yang dibawakan oleh Ustadzah Istiqomah memandu acara yang diawali perkenalan aparatur baru Pengadilan Agama Tamiang Layang secara singkat. Kemudian memasuki acara inti ceramah agama yang bertemakan Istiqamah. Dalam ceramahnya, Ustadz M. Hambali menceritakan amalan harus dilakukan secara istiqamah meskipun sedikit. Seperti dalam hadits Nabi, Amalan yang paling disukai adalah amalan yang selalu istiqamah meskipun sedikit, lebih lanjut untuk selalu istiqamah harus dimulai dengan meluruskan niat.  setelah selesai, seluruh jamaah kembali melanjutkan pekerjaan masing-masing.

tamla 0603

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media