header pta Baru

Pembinaan Menjelang Weekend Masih Berlanjut

Written by aulia karimah on . Posted in Tamiang Layang

Written by aulia karimah on . Hits: 580Posted in Tamiang Layang

Pembinaan Menjelang Weekend Masih Berlanjut

Tamla 2207

Tamiang Layang |www.pa-tamianglayang.go.id| 10/09/2021

Setelah istirahat siang untuk sholat jum’at, Pengadilan Agama Tamiang Layang kembali mengikuti Pembinaan Teknis Peradilan. Dalam kesempatan ini, Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya yang langsung dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya,  Bapak Drs. H. Achmad Hanifah, M.H.E.S. Acara yang merupakan agenda rutin oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya diikuti seluruh satuan kerja yang dalam hal ini seluruh Pengadilan Agama sewilayang PTA Palangkaraya.

Aparatur Pengadilan Agama Tamiang Layang yang dalam hal ini, pimpinan dan aparatur di Kepaniteraan mengikuti dengan seksama yang diikuti secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Dalam pemaparan Wakil Ketua PTA Palangkaraya kali ini, menyoroti tentang penulisan Putusan. Lebih lanjut, beliau menyampaikan dalam beberapa kesempatan yang beliau perhatikan terdapat disparitas dalam penulisan putusan dan tentunya berbagai pertimbangan hukum yang berbeda. Ke depan ada keseragaman dalam penulisan paling tidak di wilayah PTA Palangkaraya.

Tamla 2208

Dalam waktu yang sama, Bapak Wakil Ketua PTA Palangkaraya juga menyampaikan secara berurutan penulisan putusan atau penetapan dari penulisan identitas, urutan pertimbangan hukum satu persatu sampai membahas amar putusan yang harus singkron dengan pertimbangan hukum. Setelah paparan yang cukup detail, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta. Sebagai penutup beliau menyampaikan memberi ruang seluas-luasnya untuk diskusi di luar pertemuan kali ini.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media