logo pta6

KETUA PA TAMLA HADIRI PELANTIKAN WKPTA DAN SEKRETARIS PTA PALANGKA RAYA

Written by Elwin Purnama on . Posted in Tamiang Layang

Written by Elwin Purnama on . Hits: 195Posted in Tamiang Layang

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KETUA PA TAMLA HADIRI PELANTIKAN WKPTA DAN SEKRETARIS PTA PALANGKA RAYA

Palangka Raya (31/8/2020) | PA. Tamiang Layang

Ketua PA Tamla Ahmad Padli bersama dengan Wakil Ketua Samsul Bahri, Panitera Sogiannor dan Sekretaris Saihuni berhadir memenuhi undangan PTA Palangka Raya dalam acara Pelantikan Wakil Ketua PTA Palangka Raya dan Sekretaris PTA Palangka Raya, Kamis (27/8/2020) di Aula Gedung PTA Palangka Raya.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/_MG_9738.JPG

Adalah Drs. H. Makmun, SH, MH., yang dilantik menjadi Wakil Ketua PTA Palangka Raya oleh Ketua PTA Palangka Raya Dr. H. Samparaja, S.H., M.H. Dilantiknya Drs. H. Makmun, SH, MH untuk menggantikan Wakil Ketua PTA Palangka Raya sebelumnya Drs. H. Luthfi, S.H., M.H. yang dimutasi menjadi Wakil Ketua PTA Banjarmasin.

Sedangkan untuk jabatan Sekretaris yang baru dijabat oleh Hj. Laila Istiadah, S.Ag menggantikan Mukti Ali, S.Ag., M.H. yang dimutasi menjadi Sekretaris PTA Pekanbaru. Hj. Laila Istiadah, S.Ag sebelumnya merupakan pejabat Kepala Bagian Umum dan Keuangan di PTA Semarang.

Ketua PTA Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Drs. H. Makmun, S.H., M.H. dan Hj. Laila Istiadah, S.Ag atas Pelantikan sebagai Wakil Ketua dan Sekretaris PTA Palangka Raya yang baru. serta berharap kehadiran Wakil Ketua dan Sekretaris PTA yang baru dapat lebih meningkatkan kinerja pada kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya.

http://pa-tamianglayang.go.id/images/_MG_9583.JPG

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh pimpinan Pengadilan Agama di Kalimantan Tengah tersebut Ketua PTA Palangka Raya juga menyampaikan tentang peranan Wakil Ketua PTA sebagai pendamping Ketua PTA agar bisa  mengkoordinir dan memantau langsung kinerja seluruh aparatur PTA Palangka Raya.

Dijelaskan pula oleh Ketua PTA untuk pelayanan Eksternal ditangani langsung pada bagian pelayanan publik (kepaniteraan) sedangkan Internal pada bagian (kesekretariatan). Pada bagian kesekretariatan jangan sampai lalai terhadap hak-hak pegawai, baik yang bersangkutan dengan kenaikan pangkat, kebutuhan Atk atau hal lainnya.

Diakhir acara, Ketua PTA beserta seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada Drs. H. Makmun, S.H., M.H. dan Hj. Laila Istiadah, S.Ag. (acl)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media