header pta Baru

Sidang Keliling Nagaleah, Untuk Terakhir Kalinya Syahrul dan Miftah Melaksanakan Tugas Sebagai Pimpinan di Pengadilan Agama Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 82Posted in Tamiang Layang

Senin, 11 September 2023

Sebelum resmi menjadi Ketua dan Wakil Ketua di tempat yang baru, Syahrul Ramadhan, S.H.I., selaku Ketua PA Tamla dan Miftah Faridi, S.H.I., selaku Wakil Ketua PA Tamla melaksanakan tugas Sidang Keliling untuk terakhir kalinya di Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Sidang Keliling tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Nagaleah, Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, dengan jumlah 4 Perkara Permohonan Itsbat Nikah. Sayangnya pada tugas terakhir, hanya 3 perkara yang berhasil dan 1 perkara di gugurkan karena ketidakhadiran pihak berperkara.

Adanya kegiatan ini di peruntukan bagi masyarakat yang mengalami hambatan untuk datang ke kantor pengadilan karena alasan jarak, transportasi dan biaya. Pelaksanaan sidang di luar Gedung juga mempertegas salah satu misi Pengadilan Agama Tamiang Layang yakni mewujudkan pelayanan cepat, sederhana dan biaya ringan.

Dalam kesempatan tersebut, Syahrul dan Miftah juga berpamitan dan berterimakasih kepada Kepala Desa Nagaleah, M. Subli, S.IP., atas waktu dan tempat yang telah dipersiapkan sehingga Sidang Keliling dapat berjalan dengan lancar.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media