header pta Baru

Tandatangani Kontrak Kerjasama, PA Tamiang Layang Gandeng PT. Gumilang Sejati

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 187Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id

Jumat (28/04/2023) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, Kegiatan Penandatanganan Kontrak konsultan Perencanaan Pembangunan Gedung Baru Pengadilan Agama Tamiang Layang antara PA Tamiang Layang dengan PT Gumilang Sajati.

Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris, dan seluruh aparatur PA Tamiang Layang ikut serta, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Murtodi, S. Kom. S.H selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen), Bapak Elan R dan Bapak Saepul Hayat dari PT Gumilang Sajati, dan Bapak Hera Kaspido dari Dinas PUPR Barito Timur.

Acara dibuka oleh bapak Murtodi, S. kom., S.H. dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Syahrul Ramadhan, S.H.I selaku ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang, beliau menyampaikan terima kasih kepada PT Gumilang Sajati yang sudah bekerjasama dengan PA Tamiang Layang dalam perencanaan pembangunan gedung baru untuk PA Tamiang Layang. Semoga pembangunan ini bisa sesuai dengan perencanaan, sesuai dengan anggaran dan dilakukan dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya sambutan dari bapak Saepul Hayat dari PT Gumilang Sajati, beliau menyampaikan kami sudah melakukan survei secara langsung ke lapangan. Kami akan menjaga hubungan baik dengan Mahkamah Agung, kami akan menjaga amanah ini, mulai dari perencanaan, pembangunan, sampai layak fungsi untuk gedung baru PA Tamiang Layang.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanagn kontrak konsultan Perencanaan Pembangunan Gedung Baru Pengadilan Agama Tamiang Layang antara PA Tamiang Layang dengan PT Gumilang Sajati. Terakhir acara ditutup dengan sedikit harapan dari bapak Murtodi yang menyampaikan semoga kerjasama ini dari awal sampai akhir untuk pembangunan gedung baru PA Tamiang Layang ini akan mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media