header pta Baru

Kunjungi Panti Asuhan, PA Tamiang Layang Berbagi Kepada Anak Yatim

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 186Posted in Tamiang Layang

Tamiang Layang | pa-tamianglayang.go.id

Kamis (27/04/2023) Pengadilan Agama Tamiang Layang melakukan kunjungan dalam rangka Pemberian Bantuan Sosial kepada Panti Asuhan Rela yang terletak di Jalan Veteran, RT. 04, RW. 02, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur. Kunjungan ini dihadiri oleh Ketua, Panitera, Sekretaris, Panmud Hukum, dan Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Pengadilan Agama Tamiang Layang ke Panti Asuhan Rela ini untuk mempererat tali silaturrahmi, dan juga dengan berbagi merupakan salah satu bentuk empati dari kita yang peduli terhadap lingkungan sosial. Berbagi terhadap sesama juga memiliki manfaat di antaranya meningkatkan rasa peduli, menularkan kebaikan kepada orang lain. Semoga kita senantiasa diberikan keberkahan dan rasa senang dalam berbagi kepada orang lain. Tutur Bapak Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang

Ketua Pengurus Panti Asuhan Rela, menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian dari Pengadilan Agama Tamiang Layang telah berbagi kepada anak-anak yatim kami. Semoga Allah berikan balasan yang terbaik kepada kita semua.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media