header pta Baru

Seleksi Wawancara dan Uji Keterampilan PPNPN Baru Formasi Pramu Bhakti di Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 233Posted in Sukamara

Seleksi Wawancara dan Uji Keterampilan PPNPN Baru Formasi Pramu Bhakti di Pengadilan Agama Sukamara

 

Sukamara, Kamis (29/06/2021) Pengadilan Agama Sukamara meneyelenggarakan kegiatan seleksi pegawai pemerintah non pegawai negeri (ppnpn) baru formasi Pramu Bhakti. Pada kegiatan seleksi hari ini meliputi seleksi wawancara dan uji keterampilan dalam menggunakan komputer dan mengoperasikan beberapa aplikasi serta melakukan pengetikan. Kegiatan seleksi wawancara dan uji keterampilan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yakni seleksi administrasi, dimana peserta yang lulus seleksi administrasi akan menjalani tahapan seleksi selanjutnya.

Dimulai sejak pukul 08.00 Wib sebanyak 14 (empat belas) peserta dari 18 (delapan belas) orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melakukan ujian lanjutan, dimulai dengan sesi wawancara dengan tiga tahapan masing masing dimulai dengan wawancara perihal aspek komitmen dan motivasi, lalu aspek performa dan komunikasi, dan terakhir aspek integritas dan spiritualitas ditambah dengan ujian keterampilan penggunaan komputer.

Pada agenda tersebut ada 4 (empat) orang yang lulus administrasi, namun tidak hadir pada saat sesi wawancara, sehingga 4 (empat) orang tersebut diyatakan gugur. Untuk selenjutnya, dari 14 (empat belas) orang tersebut akan dilakukan penyaringan lagi untuk mendapatkan 1 (satu) orang yang terbaik untuk menempati posisi sebagai PPNPN bagian Pramu Bhakti di PA Sukamara. (red pa skr/ad).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media