header pta Baru

Hakim PA Sukamara Hadiri Kegiatan Sosialisasi BNN Provinsi Kalteng di Aula Bupati Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 343Posted in Sukamara

Hakim PA Sukamara Hadiri Kegiatan Sosialisasi BNN Provinsi Kalteng di Aula Bupati Sukamara

 

Sukamara, Jumat (10/06/2022) Pengadilan Agama Sukamara mengikuit kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Kalteng yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Hadir mewakili Ketua PA, Hakim PA Sukamara a.n. Adeng Septi Irawan, S.H. Kegiatan bertemakan pertemuan dan sosialisasi ini diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Sukamara pagi ini pukul 08.30 Wib.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati, H. Windhu Subagio dan Wakil Bupati, H. Ahmadi, S.H. beserta seluruh unsur forkompimda di lingkungan Pemkab Sukamara, ditambah tim BNN Provinsi Kalteng yang dipimpin oleh Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Sukamara. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan pentingnya sinergi antara Pemkab Sukamara dan BNNP Kalteng dalam rangka program memerangi, mencegah, dan memberantas penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Sukamara khususnya.

Di sisi lain, Kepala BNNP Kalteng menyampaikan dalam sosialisasinya pada acara tersebut mengenai data penyalahgunaan Narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukamara dan perlu perhatian dari pihak terkait termasuk Pemerintah Kabupaten. Agar ke depan penyalahgunaan di wilayah Sukamara bisa berkurang.

Untuk diketahui, kegiatan BNN Provinsi Kalteng ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan seluruh Pemerintah Kabupaten di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media