header pta Baru

Sekretaris PA Sukamara Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 378Posted in Sukamara

Sekretaris PA Sukamara Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Sukamara Tahun 2022

 

Sukamara, Senin (28/03/2022) Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. menghadiri undangan dari Bupati Sukamara dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) Kabupaten Sukamara 2022 yang dilaksanakan di Aula BAPPEDA Pemerintah Kabupaten Sukamara.

Pada acara tersebut, dalam penyampaiannya Bupati Sukamara H. Windu Subagio menegaskan bahwa Musrenbang RKPD merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka penyusunan program prioritas yang akan ditetapkan dalam rencana kerja pemerintah daerah atau RKPD 2023 mendatang. Beliau juga menambahkan sinkronisasi, sinergitas, dan harmonisasi antara sektor dalam proses pembangunan sangat diperlukan, demi peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Musrenbang RKPD 2023 diselenggarakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Sukamara. Turut hadir, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Sukamara, Kepala instansi vertikal, Perangkat Daerah di lingkungan Kabupaten Sukamara beserta seluruh asisten, staf ahli, kepala OPD, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam akhir sambutannya, Bupati Sukamara menghimbau seluruh perangkat daerah agar menyusun rencana kerja perangkat daerah yang lebih komprehensif dengan memanfaatkan anggaran yang tersedia secara optimal, efisien dan efektif. (red pa skr/irf)

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media