header pta Baru

Penandatanganan Pakta Komitmen Bersama Zona Integritas Pengadilan Agama Sukamara tahun 2022

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 326Posted in Sukamara

Penandatanganan Pakta Komitmen Bersama Zona Integritas Pengadilan Agama Sukamara tahun 2022

 

Sukamara, Jumat (18/03/2022) Penandatanganan pakta komitmen bersama akhiri kegiatan apel sore Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk penandatanganan dalam rangka Pembangunan Zona Intergitas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ini dilaksanakan pada pukul 16.15 Wib bertempat di Halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara.

Diawali dengan kegiatan apel sore oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan PA Sukamara. Kemudian dilanjutkan dengan acara penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Intergitas. Ketua dan Wakil Ketua PA Sukamara mengawali dengan melakukan tanda tangan di atas pakta komitmen bersama Pembangunan ZI, lalu dilanjutkan oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Pegawai, CPNS, dan terakhir tenaga PPNPN.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya PA Sukamara dalam rangka membangun zona integritas di satuan kerja. Dimana dilakukan penandatanganan komitmen bersama  sebagai wujud implementasi guna menggapai predikat Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

Untuk diketahui, proses pembangunan ZI memiliki beberapa tahapan yang harus dilalui, diantaranya pencanangan, pembangunan, pengusulan, penilaian, dan penetapan. Dimana penandatanganan komitmen bersama masuk ke dalam tahapan pembangunan ZI. Pembangunan ZI menjadi penting karena menjadi pondasi utama dalam rangka membangun integritas pada setiap unit di instansi pemerintah melalui berbagai perubahan dan perbaikan yang terencana, komprehensif, dan sistematis. Membangun integritas yakni membangun sistem, membangun manusia, dan membangun budaya. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media