header pta Baru

Sekretaris PA Sukamara Hadiri Tax Gathering di Aula Kantor Bupati Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 381Posted in Sukamara

Sekretaris PA Sukamara Hadiri Tax Gathering di Aula Kantor Bupati Sukamara

 

Sukamara, Kamis (20/01/2022) Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Mubarrak, S.H.I. menghadiri acara Tax Gathering di Aula Kantor Bupati Sukamara. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun dalam rangka menjalankan nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Sukamara. Acara ini mengusung tema “Sinergitas Membangun Negeri Bersama Pulihkan Ekonomi”. Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sukamara beserta unsur Forkopimda Kabupaten Sukamara, dan tim perwakilan dari KPP Pratama Pangkalan Bun.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi, S.H. dalam penyampaiannya Wabup menyampaikan bahwa penerimaan pajak yang optimal pada akhirnya tentu akan meningkatkan porsi dana perimbangan pusat dan daerah yang menjadi hak Pemerintah Daerah.

Lebih lanjut Wakil Bupati menambahkan bahwa kegiatan sinergi ini telah menjadi komitmen bersama antara Direktorat Pajak dengan seluruh Pemerintah Daerah. Karena itu pihaknya mengimbau agar seluruh pihak terkait dapat menjalankan kesepakatan ini sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

Kesepakatan yang dimaksud adalah penandatanganan nota kesepakatan bersama antara Pemkab Sukamara dengan Ditjen Pajak dalam hal ini KPP Pratama Pangkalan Bun terkait koordinasi konsolidasi dan harmonisasi di bidang perpajakan.  (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media