header pta Baru

Swab Antigen Keluarga Besar Pengadilan Agama Sukamara Bulan Oktober 2021

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 359Posted in Sukamara

Swab Antigen Keluarga Besar Pengadilan Agama Sukamara Bulan Oktober 2021

Sukamara, Kamis (28/10/2021) Segenap Keluarga Besar Pengadilan Agama Sukamara melakukan kegiatan Swab Antigen Covid-19 bersama-sama di RSUD Kabupaten Sukamara. siang ini. Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan intruksi dari Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya dalam rangka memastikan kesehatan segenap pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Tinggi Agama dan Pengadilan Agama di seluruh wilayah Kalimantan Tengah. 

Untuk diketahui, selama pelayanan kepada masyarakat tidak menutup kemungkinan ada pejabat dan pegawai di Pengadilan Agama dan Pengadilan Tinggi Agama yang mungkin terpapar covid-19. Sehingga perlu dilakukan Swab Antigen secara massal yang dilakukan secara bersama sama di seluruh Pengadilan Agama wilayah pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya. Apalagi dana Swab Antigen Covid-19 Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya belum terserap secara optimal, sehingga perlu dilakukan penyerapan anggaran tersebut. 

Kegiatan Swab Antigen ini dilakukan secara bergantian di ruang pengambilan sampel. Dimulai dengan Ketua Pengadilan Agama Sukamara dan diakhiri oleh tenaga PPNPN Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam kegiatan Swab Antigen Covid-19 bagi segenap keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara ini alhamdulillah  berjalan lancar dan hasil swab-nya negatif semua. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media