header pta Baru

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Agama Sukamara yang ke-3 22 Oktober 2021

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 354Posted in Sukamara

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Agama Sukamara yang ke-3 22 Oktober 2021

Sukamara, Senin (25/10/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pengadilan Agama Sukamara yang ke-3 tepat yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2021. Kegiatan ini bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Hadir pada acara tersebut seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara. 

Kegiatan ini diawali dengan Quis HUT PA Sukamara yang diikuti oleh seluruh pegawai di PA Sukamara, lalu dilanjutkan dengan acara inti yakni pemotongan tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun. Dimulai dengan pembukaan oleh MC, kemudian dilakukan pembacaan doa, barulah dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua PA Sukamara yang langsung diberikan kepada pegawai tertua di Pengadilan Agama Sukamara, yang kali ini diterima oleh Panitera PA Sukamara. Lalu dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Ketua PA Sukamara dan diberikan kepada pegawai termuda di PA Sukamara, yang kali ini diterima oleh tenaga PPNPN Pengadilan Agama Sukamara. Sebelum dilanjutkan pada acara makan-makan dilakukan foto bersama dengan pemenang quis HUT PA Sukamara yang ke-3 ini. Setelah itu, dilanjutkan dengan makan-makan oleh segenap pegawai di lingkungan PA Sukamara. 

Untuk diketahui, kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 Pengadilan Agama Sukamara ini diundur pelaksanaannya karena ada beberapa pegawai yang cuti, sehingga ditetapkan peringatannya pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021. Meskipun demikian tidak mengurangi esensi peringatan HUT PA Sukamara yang ke-3 tahun ini. Semoga di usianya yang semakin tua ini, Pengadilan Agama Sukamara semakin menjadi satuan kerja yang PERMATA (Profesional, Elegan, Ramah, Mandiri, Akuntabel, Transparan, dan Amanah) sesuai dengan semboyannya tersebut serta semakin menjadi satuan kerja yang sukses dan berprestasi. Aamiin.. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media