header pta Baru

Apel Pagi Senin 25 Okt 2021, Ketua PA Sukamara Sampaikan Pesan Pembangunan

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 620Posted in Sukamara

Apel Pagi Senin 25 Okt 2021, Ketua PA Sukamara Sampaikan Pesan Pembangunan

Sukamara, Senin (25/10/2021) Apel pagi ini berlangsung cukup khidmat di halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina, Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag.

Dalam amanatnya Ketua PA Sukamara menyampaikan terkait beberapa hal, diantaranya kesiapan dalam rangka menyambut tim pengawas daerah dari Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, dimana segenap jajaran baik manajemen, kepaniteraan, dam kesekretariatan agar menyiapkan apa saja yang belum siap. Selain itu, Ketua juga menyampaikan perihal pembangunan ruangan baru kantor selama seminggu ke depan yang tentunya sedikit banyak akan mengganggu kinerja pegawai, untuk itu agar para pegawai memaklumi hal tersebut,

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa pembukaan surat al fatihah untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan tujuan semoga setiap pekerjaan yang dilakukan oleh para pegawai pada minggu ini bisa sukses dan berhasil mencapai tujuan yang diharapkan. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media