header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Pembinaan dan Purnabhakti Hakim Agung Dr. Drs. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum Secara Virtual

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 413Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Ikuti Pembinaan dan Purnabhakti Hakim Agung Dr. Drs. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum Secara Virtual

Purnabakti Virtual Hakim Agung Muktiarto 1

Sukamara, Senin (11/10/2021) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan pembinaan dan purnabhakti YM Dr. Drs. H. A. Mukti Arto, S.H., M. Hum. (Hakim Agung Kamar Agama Mahkamah Agung) secara virtual di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera di lingkungan pengadilan Agama Sukamara.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Nomor 3472/DjA/HM.00/10/2021 tanggal 08 Oktober 2021 perihal “Undangan Pembinaan dan pelepasan Purnabhakti Secara Virtual.” Acara dimulai sekitar pukul 13.30 WIB yang dibuka oleh pembawa acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa, sambutan-sambutan yang pertama disampaikan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial Dr. H. Sunarto, S.H., M.H., lalu sambutan Ketua Kamara Agama, Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.H., berikutnya sambutan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. 

Masuk ke acara inti Pembinaan dan Purnabhakti YM Dr. Drs. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum. Di masa purna bhaktinya beliau memberikan nasihat dan pesan-kesan selama mengabdi di Mahkamah Agung serta ucapan terima kasih dan syukur kepada Allah SWT dan segenap keluarga besar Mahkamah Agung, khususnya di lingkungan Badan Peradilan Agama.

Di akhir sesi dilakukan penyerahan cinderamata kepada YM Dr. Drs. H. A. Mukti Arto, S.H., M.Hum. yang diwakili oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. Dan ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar Badan Peradilan Agama. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media