header pta Baru

Keren !!! Aplikasi PASMOB PA Sukamara Masuk Google Play Store

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 897Posted in Sukamara

Keren !!! Aplikasi PASMOB PA Sukamara Masuk Google Play Store

Pasmob Masuk Play Store 1

Sukamara, Kamis (07/10/2021) Aplikasi Pengadilan Agama Sukamara On Mobile (PASMOB) mulai mengalami progress yang signifikan dimana saat ini telah bisa didownload di Google Play Store. Meskipun ketika diluncurkan pada tanggal 1 April 2021 lalu masih belum masuk ke dalam Google Play Store dikarenakan ada beberapa kendala teknis. Namun setelah diupgrade dan diperbarui, terhitung mulai sekarang bisa didapatkan melalui aplikasi Google Play Store. Sehingga diharapkan aplikasi ini bisa diakses oleh masyarakat secara lebih luas.

Untuk diketahui, PA Sukamara on Mobile (PASMOB) merupakan aplikasi mobile berbasis android yang memuat segala hal berkaitan dengan perkara sehingga masyarakat pencari keadilan dapat dengan mudah memperoleh informasi yang diperlukan.

Dengan mengusung tagline Informasi Perkara dalam Genggaman, aplikasi ini dapat menyajikan segala informasi yang dibutuhkan para pihak untuk memantau perkembangan perkara dan juga info keperkaraan lainnya. PASMOB memiliki beberapa menu seperti Profil, Prosedur Berperkara, Panjar Biaya Perkara, Jadwal Sidang, Scan Status Perkara, Validasi Akta Cerai, Direktori Putusan, e-Court, dan Gugatan Mandiri, Kontak, SIWAS MA-RI, dan A.C.O.

Pembuatan aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan para pihak untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan. Para pihak tidak perlu lagi terhambat jarak dan waktu untuk datang ke Kantor Pengadilan Agama Sukamara untuk mencari informasi. PASMOB dapat memberikan semua informasi yang dibutuhkan kapan saja dan dimana saja. Dengan inovasi fitur PASMOB ini, Pengadilan Agama Sukamara berharap dapat memberikan pelayanan yang mudah dan efisien kepada masyarakat pencari keadilan.

Berikut link aplikasi PASMOB  

https://play.google.com/store/apps/details?id=io.kodular.aprimadikaip17.PA_SUKAMARA

Salam PERMATA (Profesional, Elegan, Ramah, Mandiri, Akuntabel, Transparan, dan Amanah)

(pa skr/ca/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media