header pta Baru

Ketua PA Sukamara Menyerahkan BDBS Dharmayukti Karini Kepada Tenaga PPNPN

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 454Posted in Sukamara

Ketua PA Sukamara Menyerahkan BDBS Dharmayukti Karini Kepada Tenaga PPNPN

BDBS DYK PA Skr

Sukamara, Selasa (05/10/2021) Ketua Pengadilan Agama Sukamara Abdul Rahman, S.Ag, mewakili Ketua Dharmayukti Karini menyerahkan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Sukamara kepada tenaga PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan penyerahan BDBS ini dilaksanakan beberapa hari setelah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharmayukti Karini ke XIX di tahun 2021.

Dalam kegiatan tersebut Ketua PA Sukamara didampingi oleh Wakil Ketua dan Hakim beserta beberapa CPNS. Penyerahan BDBS dilakukan secara simbolis kepada 5 (lima) PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. 

Untuk diketahui, Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) ini khusus diberikan kepada putra putri pegawai golongan I, golongan II, tenaga Honorer dan cleaning service serta tenaga pengamanan di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan peradilan yang berada dibawahnya, yang masih menempuh pendidikan pada jenjang SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi, dan juga kepada tenaga honorer yang masih menempuh pendidikan pula.

BDBS merupakan program kerja unggulan dari Dharmayukti Karini. Kegiatan ini sangat penting dan berperan bagi putra putri karyawan di lingkungan Mahkamah Agung dan badan peradilan dibawahnya sebagai penerima BDBS. walaupun pemberian dana tersebut tidak dengan jumlah besar, Ketua PA Sukamara yang mewakil Pengurus Dharmayukti Karini berharap dana tersebut bisa memberikan manfaat bagi mereka yang menerimanya. (pa skr/yun/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media