header pta Baru

Gerak Cepat, Apel Pagi PA Sukamara Lakukan Perubahan Layout Formasi

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 440Posted in Sukamara

Apel Format Barisan 2

Gerak Cepat, Apel Pagi PA Sukamara Lakukan Perubahan Layout Formasi

Sukamara, Senin (02/08/2021) Apel pada pagi ini di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara berbeda dengan apel di minggu-minggu sebelumnya. Bukan tanpa sebab, perbedaan pelaksanaan apel pagi ini dilakukan setelah ada intruksi dari pimpinan mengenai formasi peserta dalam pelaksanaan apel.

Pengadilan Agama Sukamara kali ini menerapkan apel pagi dengan perubahan layout formasi. Perubahan formasi ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Nomor W16-A/1137/KP.01/VII/2021 tanggal 22 Juli 2021 tentang Penetapan Jam Kerja dan Formasi Apel di Lingkungan Pengadilan Agama se-Kalimantan Tengah. Surat Edaran KPTA Palangkaraya tersebut berlaku mulai tanggal 2 Agustus 2021. 

Dimana pada formasi baru ini Hakim, Panitera, dan Sekretaris berada di sebelah sisi kanan Pembina Apel, yang sebelumnya berada di belakang Pembina Apel. Sementara di sisi kiri Pembina apel adalah petugas apel. Sedangkan untuk Pembina Apel dan Peserta tetap dengan formasi yang sebelumnya. 

Untuk diketahui, pada apel pagi dengan formasi baru ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai baik fungsional maupun struktural di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Meskipun dengan layout fomrasi baru ini tidak mengurangi kekhidmatan jalannya apel pagi ini. (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media