header pta Baru

Segera Tindak Lanjuti MY SAPK BKN, PA Sukamara Adakan Rakor

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 473Posted in Sukamara

Segera Tindak Lanjuti MY SAPK BKN, PA Sukamara Adakan Rakor

sukama berita coba

Sukamara, Kamis (22/07/2021) Pengadilan Agama Sukamara segera menindaklanjuti aplikasi MY SAPK BKN sesaat setelah diadakan Bimbingan Teknis oleh Biro Kepegawaian, Badan Urusan Administrasi, Mahkamah Agung. Kegiatan tindak lanjut ini berupa rapat koordinasi dan evaluasi mengenai aplikasi yang baru diluncurkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) tersebut.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan PA Sukamara. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIb. 

Berdasarkan undangan rapat diketahui, ada beberapa agenda yang disiapkan oleh Ketua PA Sukamara dalam rangka melakukan koordinasi, diawali dengan rapat bulanan, rapat tindak lanjut pakaian dinas, kemudian rapat pembahasan Sitara-Tapera, Updating Data Sikep, hingga penjelasan seputar My SAPK BKN. Lalu, ditunjuklah Plt. Kepegawaian dan Ortala PA Sukamara untuk menjelaskan aplikasi tersebut beserta cara penggunaannya di hadapan segenap ASN di lingkungan PA Sukamara.

Untuk diketahui, aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) sejak tahun 2017 yang digunakan untuk menyimpan database seluruh ASN di semua instansi pemerintah pusat hingga daerah di seluruh wilayah Indonesia. (pa skr/ast/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media