header pta Baru

PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA MUDA GUGATAN PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 411Posted in Sukamara

PENGANTAR ALIH TUGAS PANITERA MUDA GUGATAN PENGADILAN AGAMA SUKAMARA 

Sukamara, Selasa (25/05/2021) Pengadilan Agama Sukamara kembali melepas Panitera Muda Gugatan a.n. Dwi Purwatiningsih, S.H. dalam sebuah acara bertajuk Pengantar Alih Tugas. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sukamara yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. 

Berdasarkan surat Nomor 1492/DjA/KP.04.6/5/2021 perihal Hasil Rapat Baperjakat Tenaga Teknis Kepaniteraan dan Kejurusitaan di Lingkungan Peradilan Agama  diketahui Dwi Purwatiningsih, S.H. dimutasikan dari Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sukamara menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Agama Sampit. 

Acara pengantar alih tugas dimulai pada pukul 14.00 Wib, yang dibuka oleh pembawa acara yang diawali dengan pembukaan lalu dilaksanakan pembacaan doa agar acara berjalan lancar. kemudian dilanjutkan dengan kata perpisahan dari pejabat yang akan dimutasikan, Ibu Dwi Purwatiningsih, S.H. Panitera PA Sukamara, Sogiannor, S.Ag. mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara memberikan apresiasi yang tinggi bagi Panitera Muda Gugatan PA Sukamara yang akan pindah tugas tersebut.

Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya disampaikan kepada Ibu Dwi Purwatiningsih, S.H. (Panitera Muda Gugatan PA Sukamara) yang telah mendedikasikan pengabdian beberapa bulan di Pengadilan Agama Sukamara. semoga dengan jabatan barunya di tempat baru semakin sukses dan lancar..

Di akhir sesi seluruh pegawai dan pejabat memberikan kenang-kenangan kepada yang bersangkutan, lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (red pa skr/irf/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media