header pta Baru

RAPAT COURT CALENDER BULAN MEI, PA SUKAMARA HARAPKAN NILAI SIPP NAIK PERINGKAT

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 486Posted in Sukamara

RAPAT COURT CALENDER BULAN MEI, PA SUKAMARA HARAPKAN NILAI SIPP NAIK PERINGKAT

Sukamara, Senin (03/05/2021) Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera Mudah Hukum melaksanakan rapat court calender dan publikasi putusan periode bulan Mei 2021. Rapat tersebut dialksanakan di ruang Ketua PA Sukamara dengan agenda melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan court calender dan publikasi putusan pada bulan April serta memantau progress nilai dan peringkat SIPP PA Sukamara.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembahasan mengenai adanya draft penilaian SIPP terbaru yang diluncurkan oleh Badan Peradilan Agama (Badilag) sebagai bahan kajian oleh satuan kerja baik di tingkat pertama maupun tingkat banding untuk disampaikan kembali kepada Badilag.

Diantaranya ada penambahan poin yang menjadi objek penilaian peringkat pada SIPP. Selain itu, ditambahkan pula beberapa mekanisme penilaian SIPP dan rumus yang digunakan untuk penilaian SIPP. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua dan Wakil Ketua PA Sukamara berharap bulan selanjutnya PA Sukamara bisa terus naik peringkat SIPP-nya. “Tentunya, hal ini bukan perkara mudah, yaitu membutuhkan kerjasama dari setiap lini di keperkaraan baik mulai pendaftaran perkara hingga Putusan/Penetapan,” ujar Wakil Ketua PA Sukamara. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media