header pta Baru

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN AGEN PERUBAHAN DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2021

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 500Posted in Sukamara

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN AGEN PERUBAHAN DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2021

Sukamara, Senin (19/04/2021) Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. menyerahkan piagam penghargaan agen perubahan tahun 2021 di PA Sukamara. Kegiatan bertajuk pemberian penghargaan ini dilaksanakan di ruang Media Center PA Sukamara. Pemberian piagam penghargaan ini merupakan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pegawai yang telah memberikan dedikasinya bagi satuan kerja pada tahun 2021 tersebut.

Berdasarkan Surat Keputusan Ketua PA Sukamara Nomor W16-A8/376/KP.02.1/IV/2021 tentang Penetapan Agen Perubahan dan Pegawai pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Teladan Pada Pengadilan Agama Sukamara Tahun 2021 telah memutuskan beberapa nama yang terpilih sebagai Agen Perubahan dan PPNPN teladan tahun 2021 di Pengadilan Agama Sukamara, yaitu Adeng Septi Irawan, S.H. (Hakim Pratama), Jaya Pirgo, S.H.I. (Analis Perkara Peradilan), Meilita, S.Kom (Pranata Komputer Ahli Pertama), dan Astika Nur Damayanti, S.H. (PPNPN).

Agen perubahan dan PPNPN teladan itu nantinya bukan sekedar formalitas saja, mereka memiliki peran, tugas, dan kewajiban yang harus dilakukan selama 6 (enam) bulan ke depan. Mereka diwajibkan pula membuat formulir Rencana Kerja Agen Perubahan dan PPNPN Teladan yang akan dibuat oleh masing-masing Agen Perubahan dan PPNPN Teladan, Dimana dalam penyusunan Rencana Agen Perubahan dilakukan rapat penyusunan oleh tim Agen Perubahan dan PPNPN Teladan yang dipimpin oleh Ketua Tim Zona Integritas (ZI).

Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di PA Sukamara yang rencananya akan diusulkan pada tahun 2021. Eviden dalam pemberian piagam penghargaan ini nantinya akan dijadikan faktor penentu dalam pembangunan ZI.

Ketua PA Sukamara berharap Agen Perubahan dan PPNPN Teladan PA Sukamara tahun 2021 ini bisa membawa kemajuan dalam menggapai predikat WBK pada tahun 2021 di PA Sukamara. Agen Perubahan dan PPNPN Teladan nantinya bisa menjadi roda penggerak dalam meraih Zona Integritas. (pa skr/mei/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media