header pta Baru

PEMBINAAN TEKNIS SECARA VIRTUAL OLEH PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG DI PA SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 501Posted in Sukamara

PEMBINAAN TEKNIS SECARA VIRTUAL OLEH PIMPINAN MAHKAMAH AGUNG DI PA SUKAMARA

Sukamara, Jumat (09/04/2021) Pembinaan teknis secara virtual oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. Sunarto, S.H., M.H. di Kantor pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembinaan bidang teknis dan administrasi yudisial oleh pimpinan Mahkamah Agung. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pimpinan pengadilan dari 4 (empat) lingkungan peradilan baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

Kegiatan dibuka Oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. lalu dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua MA Bidang Yudisial lalu dilanjutkan dengan peympaian pembinaan oleh masing-msing Ketua Kamar diawali dengan Ketua Kamar Perdata, Kemudian Ketua Kamar Pidana, Ketua Kamar Agama, Ketua Kamar TUN, dan Ketua Kamar Militer.

Acara dimulai pada pukul 08.30 Wib, dimana juga menyesuaikan dengan waktu Indonesia tengah (WITA) dan waktu Indonesia timur (WIT). Dalam pembinaa tersebut masing-masing Ketua Kamar menjelaskan berbegai persoalan krusial perkara baik yang terjadi di pengadilan tingkat banding maupun pengadilan tingkat pertama. Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab melalui chat zoom kemudian dijawab oleh masing-masing Ketua Kamar. Acara belangsung kurang lebih tiga jam dan diakhiri pada pukul 11.00 Wib. (pa skr/ab/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media