header pta Baru

SIDANG DI LUAR GEDUNG PA SUKAMARA DI KECAMATAN BALAI RIAM

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 541Posted in Sukamara

SIDANG DI LUAR GEDUNG PA SUKAMARA DI KECAMATAN BALAI RIAM

Sukamara, Kamis (08/04/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan sidang di luar Gedung di Balai Nikah KUA Kecamatan Balai Riam, Sukamara. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari sidang luar Gedung sebelumnya, dimana Kecamatan Balai Riam menjadi sasarannya.

Pada Sidang di luar gedung kali ini berjumlah 4 (empat) perkara permohonan Dispensasi Kawin, Personil yang hadir pada kegiatan sidang di luar Gedung ini, diantaranya, Ketua, Hakim, Panmud Hukum, Panmud Gugatan, Jurusita, dan Driver. Sebanyak 4 (empat) perkara ini harapannya bisa selesai pada saat sidang di luar Gedung, sehingga tidak repot nantinya.

Pada kesempatan tersebut Kepala KUA Kecamatan Balai Riam menyambut antusias kegiatan sidang di luar Gedung yang diadakan oleh Pengadilan Agama Sukamara tersebut. Mengingat sedikti banyak bisa meringankan masyarakat di wilayah Kecamatan Balai Riam, dimana tidak harus mendatangi kantor PA Sukamara ketika hendak mengajukan permohonan Dispensasi Kawin. Tentunya memudahkan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Sukamara. (pa skr/ab/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media