header pta Baru

IKAHI CABANG SUKAMARA RAMAIKAN SILATURAHMI NASIONAL PP IKAHI

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 466Posted in Sukamara

IKAHI CABANG SUKAMARA RAMAIKAN SILATURAHMI NASIONAL PP IKAHI 

Sukamara, Kamis (18/03/2021) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Cabang Sukamara ikut meramaikan ceremoni Silaturahmi Nasional (Silatnas) Pimpinan Pusat Ikatan Hakim Indonesia (PP IKAHI) melalui aplikasi zoom secara langsung di Ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk peringatan 68 tahun IKAHI ini dilaksanakan secara live oleh seluruh jajaran IKAHI baik di tingkat pusat, daerah, hingga cabang. Acara yang dimulai sejak pagi pukul 08.00 Wib ini dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung, Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H, 

Tak ketinggalan segenap pengurus IKAHI Cabang Sukamara turut pula dalam meramaikan kegiatan tersebut. Dipimpin langsung oleh Ketua Cabang beserta pengurus IKAHI Cab, Sukamara beserta Ketua PA Sukamara tampak hadir dalam kegiatan silaturahmi antar hakim seluruh Indonesia ini.

Dalam Silaturahmi Nasional ada beerapa agenda yang akan dilakukan, diantaranya Pembukaan, Laporan Ketua Panitia, Sambutan Ketua Umum IKAHI, Sambutan Ketua MARI sekaligus membuka acara Silatnas ini, Pengumuman pemenang lomba LKTI dan Vlog HUT IKAHI ke-68, Dialog Nasional IKAHI, dan diakhiri dengan Penutup.

Dalam acara tersebut dihadiri pula segenap jajaran mantan anggota IKAHI sebelumnya yang turut serta memeriahkan kegiatan HUT IKAHI ke-68 pada tahun 2021 ini. (pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media