header pta Baru

WAU, CPNS BARU PA SUKAMARA FORMASI PENGELOLA SISTEM DAN JARINGAN INI PUNYA CERITA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 790Posted in Sukamara

WAU, CPNS BARU PA SUKAMARA FORMASI PENGELOLA SISTEM DAN JARINGAN INI PUNYA CERITA

Sukamara -Rabu, 10 Februari 2021. Hari Senin tanggal 01 Februari 2021 merupakan sebuah hari penting bagi 3 CPNS baru Pengadilan Agama Sukamara, dimana satu dari tiga CPNS tersebut bernama Irfan Dwi Aprimadika, A.Md. Ia menempuh pendidikan D3 di Politeknik Negeri Madiun dengan prodi Teknik Komputer Kontrol dan berhasil menyelesaikannya di tahun 2019. Sosok yang masih freshgraduate dan minim pengalaman ini mempunyai niat, usaha, serta doa yang kuat. Sehingga, ia yakin bisa bermanfaat bagi instansi atau tempat kerjanya sekarang. 

Pemuda kelahiran Ngawi 01 April 1998 yang kerap disapa dengan Irfan ini tak pernah menyangka dirinya bisa diterima sebagai CPNS. Bagi Irfan proses CPNS kali ini memiliki cerita tersendiri karena 2 minggu sebelum ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dilaksanakan, ia harus menerima kenyataan bahwa bapaknya telah meninggal. Konsentrasi untuk belajar tentu saja terganggu akan tetapi hasil akhir menyatakan bahwa ia lolos sebagai CPNS. Sebuah hikmah yang ia petik seperti kata pepatah “Akan selalu ada pelangi setelah hujan badai”.

Kedatangannya di Sukamara kali ini merupakan pengalaman perdananya merantau jauh dari rumah menyeberang pulau dan menginjakkan kaki di pulau Borneo. Jarak tak jadi mengapa baginya semua dilakukan demi kemajuan nusa, bangsa, dan agama.

Semangat berjuang  dan tak kenal lelah..(red PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media