header pta Baru

RAPAT PENYUSUNAN DOKUMEN SAKIP DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2021

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 530Posted in Sukamara

RAPAT PENYUSUNAN DOKUMEN SAKIP DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA TAHUN 2021

Sukamara, Kamis (14/01/2021) Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan rapat penyusunan dokumen SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan) bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan bertajuk rapat ini berdasarkan pada surat yang dikeluarkan oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara Nomor W16-A8/100/KP.04/I/2021 perihal Undangan Penyusunan Dokumen Sakip Tahun 2021. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PA Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag dan diikiuti oleh Wakil Ketua, seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, dan sluruh Pegawai baik fungsional dan Struktural di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Rapat dimulai pada pukul 14.00 WIB, sebagai pembuka Ketua PA Sukamara memberikan sambutan mengenai urgensi penyusunan Dokumen Sakip bagi instansi pemerintahan dan bagaimana mekanisme penyusunan Dokumen Sakip. 

Dilanjutkan dengan penyampaian dokumen Sakip Indikator Kinerja Utama (IKU) oleh Hakim Erik Aswandi, S.H.I. lalu Rencana Strategis (Renstra) oleh Hakim Miftahul Arwani, S.H.I.. Setelah penyampaian dokumen dilanjutkan dengan rapat penentuan mengenai nilai yang akan diisikan pada Dokumen Sakip. Masing-masing peserta rapat memberikan pendapatnya mengenai capain nilai yang harus ada dalam Dokumen Sakip untuk tahun 2021 tersebut. Rapat cukup lama berlangsung mengingat dalam Dokumen Sakip banyak hal yang harus dilakukan Reviu untuk mengganti beberapa hal yang perlu diperbarui. Tentunya dengan mekanisme rapat diharapkan bisa menentukan hasil Dokumen Sakip yang baik dan benar.

Pada akhir acara Ketua PA Sukamara memberikan intruksi kepada Panitera dan Sekretaris agar menyimpan dengan lengkap Dokumen Sakip yang telah dirapatkan tersebut agar kedepannya kalua ada reviu sudah siap pakai. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media