header pta Baru

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA DAN PANMUD GUGATAN PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sukamara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 710Posted in Sukamara

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA DAN PANMUD GUGATAN PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara, Jumat (13/11/2020) Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sukamara berlangsung di ruang sidang utama. Pejabat yang dilantik yakni Sogiannor, S.Ag (Panitera) yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera PA Tamiyang Layang dan Dwi Purwatiningsih, S.H. (Panmud Gugatan) yang sebelumnya menjabat sebegai Panmud Hukum PA Sampit.

Kegiatan bertajuk pelantikan ini dihadiri oleh seluruh jajaran baik struktural dan fungsional di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Selain itu, perwakilan keluarga besar Pengadilan Agama Tamiyang Layang dan Pengadilan Agama Sampt turut pula mendampingi pegawainya yang akan dilantik di tempat baru. Acara pelantikan dimulai sejak pukul 02.00 WIb dengan terlebih dahulu dilakukan gladi untuk mempersiapkan prosesi pelantikan yang khidmat dan sakral. 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Abdul Rahman, S.Ag. dan disaksikan oleh segenap pegawai dan pejabat yang hadir pada acara pelantikan tersebut. Satu demi satu sesi acara pelantikan berlangsung dengan khidmat dan sakral. Sambutan diucapkan oleh Ketua PA sukamara dan pejabat yang dilantik, sebagai wujud syukur telah selesainya acara pelantikan di Pengadilan Agama Sukamara. 

Acara pelantikan selesai dan ditutup dengan doa dan foto bersama oleh segenap pejabat dan pegawai yang hadir pada acara tersebut. (redaksi PA Skr) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media