header pta Baru

PEMBINAAN TEKNIS SECARA VIRTUAL DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Sukamara

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 614Posted in Sukamara

PEMBINAAN TEKNIS SECARA VIRTUAL DI PENGADILAN AGAMA SUKAMARA

Sukamara, Rabu (11/11/2020) Pengadilan Agama Sukamara mengikuti kegiatan pembinaan bidang teknis dan administrasi yudisial secara virtual yang diadakan oleh Mahkamah Agung bertempat di ruang Media Center. Pada kegiatan yang diikuti oleh 4 (empat) lingkungan peradilan di bawah Mahkamah Agung ini terlaksana sejak pukul 09.00 Wib. Segenap jajaran Pengadilan Agama Sukamara tampak mengikuti kegiatan tersebut, yakni Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim pada Pengadilan Agama Sukamara.

Pada pembinaan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Tampak pula unsur pimpinan dari Panitera Mahkamah Agung hingga Plt. Sekretaris Mahkamah Agung. Dalam kesempatan tersebut, Ketua MA memberikan sambutan dan berpesan mengenai pentingnya menjaga integritas dan kinerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai aparatur Mahkamah Agung.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan oleh Panitera beserta jajarannya dan kemudian Sekretaris beserta para Dirjen pada 4 (empat) lingkungan peradilan. Kegiatan selesai dan ditutup pada pukul 17.00 WIb. (redaksi PA Skr) 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media