header pta Baru

WAKIL KETUA PA SUKAMARA MENJADI SAKSI PENYERAHAN ANUGERAH PARITRANA AWARD UNTUK KABUPATEN SUKAMARA

Written by Edi on . Posted in Sukamara

Written by Edi on . Hits: 741Posted in Sukamara

WAKIL KETUA PA SUKAMARA MENJADI SAKSI PENYERAHAN ANUGERAH PARITRANA AWARD UNTUK KABUPATEN SUKAMARA

Sukamara | PA Sukamara (Rabu, 16/9/2020). Setelah menghadiri acara Pengukuhan Bunda Literasi, Pokja Bunda Paud, Duta Baca Daerah Dan Duta Baca Anak / Remaja Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, di hari yang sama yakni Selasa tanggal 15 September 2020, Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. bersama-sama dengan Bupati Sukamara Wakil Bupati dan Sekda Sukamara serta Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sukamara langsung bertolak ke Aula Kantor Bupati Sukamara.

Bertolaknya Rombongan di atas terkait akan dilangsungkannya acara “Penyerahan Anugerah Paritrana Award Tahun 2019”. Untuk diketahui bahwasannya Pemkab Sukamara Pemerintah Kabupaten Sukamara mendapat juara 2 nasional Paritrana Award 2019 kategori Pemerintah Kabupaten/Kota. Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan tersebut  diumumkan secara daring yang langsung dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin. program ini merupakan kegiatan BP JAmsostek dalam rangka meningkatkan peran pemerintah daerah dalam rangka memberikan perlindungan kepada para pekerja.

tahun depan Pemkab Sukamara menargetkan untuk dapat meraih prestasi lebih baik yaitu ranking satu nasional

hadir dalam acara tersebut jajaran forkopimda dan Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Kalimantan, Panji Wibisana mengatakan Sukamara merupakan satu-satunya kabupaten yang mewakili seluruh wilayah di Kalimantan Tengah dalam menerima penghargaan tersebut.

MNCM,c

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media