header pta Baru

PERINGATI HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-75, PENGADILAN AGAMA SUKAMARA LAKUKAN UPACARA VIRTUAL

Written by Saiful Imran on . Posted in Sukamara

Written by Saiful Imran on . Hits: 643Posted in Sukamara

PERINGATI HUT MAHKAMAH AGUNG RI KE-75, PENGADILAN AGAMA SUKAMARA LAKUKAN UPACARA VIRTUAL

 

 

Sukamara (19/08/2020) Pengadilan Agama Sukamara lakukan upacara virtual dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI ke-75 di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara. Kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI dilaksanakan berdasarkan surat edaran dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1438/SEK/HM.01.2/8/2020 tertanggal 18 Agustus 2020 di Jakarta.

Segenap jajaran pimpinan, hakim, pegawai struktural, dan pegawai fungsional ikut serta dalam kegiatan bertajuk upacara daring tersebut. Acara dimulai tepat pukul 08.00 Wib, dimana Pengadilan Agama Sukamara mengikuti secara live upacara HUT MA-RI secara langsung melalui saluran aplikasi zoom yang ditayangkan di layar proyektor. Untuk diketahui, pada peringatan HUT MA-Ri Tahun 2020 mengambil tema “Optimalisasi Peradilan Modern Berkelanjutan Merespon Pandemi Covid-19.”

Dalam sambutannya secara live Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H.,M.H. menekankan kepada setiap satuan kerja di bawah lingkungan Mahkamah Agung untuk benar-benar mengoptimalkan peradilan modern dalam pelayana kepada masyarakat pencari keadilan. Dimana dengan menyiapkan segal hal yang menunjang untuk mengoptimalkan peradilan modern. Di akhir sambutannya pimpinan Mahkamah Agung asal Sumatera Selatan ini memberikan pernyataan mengenai kemajuan teknologi secara menyeluruh guna mewujudkan badan peradilan yang agung.

Upacara virtual ini diikuti dengan khidmat oleh seluruh jajaran pegawai di Pengadilan Agama Sukamara. Segenap jajaran pegawai terlihat memperhatikan setiap sesi upacara virtual dengan khidmat hingga upacara selesai dan dibubarkan. (redaksi PA Skr)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media